Sinopsis Film Drama Korea Playful Kiss | Film Drama Korea Paling Populer

Film Drama Korea Paling Populer - Sinopsis Film Drama Korea Playful Kiss - Sinopsis Film Drama Korea Naughty Kiss - Film Drama Korea Playful Kiss - Film Drama Korea Naughty Kiss - Film Drama Korea yang berjudul Playful Kiss atau Naughty Kiss ini memang lagi populer dan banyak orang yang penasaran dengan Artis Playful Kiss dan juga ceritanya Naughty Kiss, sebab kalau kita pahami isi dari cerita dalam Playful Kiss kita akan mengerti tentang arti cinta yang sebenarnya. Jika anda masih belum mengerti mengenai Drama Korea Playful Kiss, kami akan memberikan sedikit Ulasan Sinopsis Naughty Kiss, dan juga kami akan memberikan contoh artis Playful Kiss.

film drama korea playful kiss

Inilah sedikit sinopsis film drama naughty kiss :
Oh Ha Ni adalah seorang mahasiswa lugu yang jatuh cinta kepada Baek Seung Jo. Akan tetapi, Baek Seung Jo tidak memperdulikan Oh Ha Ni, dan menolak cintanya. Dan semua itu membuat dia bingung, namun tidak berputus asa. Dan suatu ketika rumah Oh Ha Ni hancur, yang kemudian Oh Ha Ni dan ayahnya pindah ke rumah lama temannya. Ternyata Baek Seung Jo adalah putra teman ayahnya, dan Oh Ha Ni diberikan kesempatan untuk berada didekat pria yang dia cintai. Mungkinkah Baek Seung Jo akan membalas cinta  dari Oh Ha Ni...?

film drama korea naughty kiss

Pemain film drama korea Playful Kiss atau Naughty Kiss :
* Lee Tae Sung sebagai Bong Joon Gu
* Lee Si Young sebagai Yoon He Ra
* Hong Yoon Hwa sebagai Jung Joo Ri (Teman Ha Ni’s)
* Yoon Seung Ah sebagai Go Min Ah (Teman Ha Ni’s)
* Jang Ah Young sebagai Hong Jang Mi
* Jung Hye Young sebagai Hwang Geum Hee (Ibu Seung Jo’s)
* Oh Kyung Soo sebagai Baek Soo Chang (Ayah Seung Jo’s)
* Choi Won Hong sebagai Baek Eun Jo (Kakak Seung Jo’s)
* Kang Nam Gil sebagai Oh Ki Dong (Ayah Ha Ni’s)

film drama korea paling populer

Lebih baik anda menonton film Playful Kiss(Naughty Kiss), video penampakan pocong, video lucu dari pada nonton video dewasa di situs tube8, redtube maupun xnxx.

0 komentar:

Posting Komentar

 
warfalz